Pages

Selasa, 25 Januari 2011

SEO merupakan kependekan dari Search Engine Optimization (Optimasi Mesin Pencari), dimana kami, sebagai penyedia jasa SEO, melakukan appraisal(penilaian) dan optimasi pada situs anda agar situs anda menjadi situs yang "bersahabat" dan dapat terdaftar pada peringkat yang baik di mesin pencari Google, Yahoo, dan Bing sesuai kata kunci/pencarian pelanggan yang sesuai pada bisnis anda.
Misalnya: anda berbisnis penjualan kebutuhan bayi, maka situs anda akan menjadi alat jual dan pencitraan(branding) yang bagus bila saat pengunjung mengetikkan "perlengkapan bayi" atau "toko bayi" pada mesin pencari (Google, Yahoo, atau Bing) lalu menemukan situs anda pada hasil pencarian halaman pertama mereka. Untuk kami, bila situs kami (konsultan-seo-indonesia.com) masuk dalam halaman pertama di Google, Bing, dan Yahoo untuk kata kunci "Jasa Seo", "Konsultan SEO", atau "SEO indonesia".. tentunya hal ini sangat bagus untuk bisnis kami kedepan karena setiap orang yang membutuhkan jasa SEO akan menemukan kami !
Ada dua alasan mengapa optimasi mesin pencari akan lebih maksimal dengan bantuan tim konsultan seo:
  1. Logika/Algoritma mesin pencari Google, Yahoo, dan Bing berubah dari waktu ke waktu. Anda perlu bergabung kepada komunitas konsultan SEO dan mengikuti issue seputar mesin pencari. Apa yang mungkin anda baca di buku mengenai sesuatu yang efektif terhadap seo mungkin menjadi sesuatu yang tidak efektif lagi atau bahkan menjadi sesuati yang dapat membahayakan situs anda.
  2. Proses SEO memakan waktu dan bertele-tele. Memang pada dasarnya anda dapat melakukan seluruh proses SEO ini sendiri, namun bayangkan berapa banyak waktu yang anda perlukan untuk:
    1. Melakukan audit halaman situs anda dan mengoptimasinya sesuai kata kunci yang diperlukan
    2. Menulis dan menyebarkan artikel (blog)
    3. Mengunjungi dan berpartisipasi pada forum yang berkaitan dengan bisnis anda
    4. Membuat dan menyebarkan video
    5. Menggunakan social bookmark
    6. Mendistribusikan RSS anda ... dan masih banyak hal lain lagi yang perlu anda lakukan agar situs anda mendapat peringkat yang baik pada mesin pencari..
Menggunakan Software ? tentu saja bisa, namun anda perlu mengeluarkan kocek yang tidak sedikit (beberapa bahkan memerlukan bayaran bulanan/tahunan) dan penggunaan software yang terlalu agresif dapat membuat situs anda malah masuk dalam daftar blacklist mesin pencari. Ingat mesin pencari membutuhkan isi situs yang berkualitas dan berguna.
Bermitra dengan konsultan seo ? ini mungkin pilihan yang baik, selain anda bekerja sama dengan orang yang telah berdedikasi dan berkomitmen di bidang ini, anda menghemat waktu anda dan berfokus pada pengembangan bisnis dibanding 'trial and error' dan melakukan riset ulang dengan hal-hal teknis seputar SEO.


by siboii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasih udah kasih koment yahh..keep bloggins